Bayi Ini Lahir Dengan Memiliki Jari 25

0
716

TANGERANG-BANTEN- Zonadinamika.com. Tanda-tanda apa yang akan terjadi pada anak ini, dengan lahir memiliki jari diluar manusia normal, dan ini masih tanda Tanya.

 

Bayi hasil buah cinta pasangan suami istri berjenis kelamin laki-laki, lahir  dengan selamat dan sehat dan dimana.

 

Bayi tersebut memiliki kelebihan jari di setiap kelingkingnya dengan tolal jari 25 jari. 1. Tangan kanan jarinya ada 6 dan jari kelingking nya dempet jadi jumlah 7 jari. 2. Tangan kiri ada 6 jari 3. Kaki kanan ada 6 jari 4. Kaki kiri ada 6 jari .

 

Jadi total keseluruhan jari bayi ini ada 25 jari. Bayi yang dilahirkan tgl 7 Agustus 2016 jam 14.00 WIB didesa Nagrek Rt.6 Rw.3 Kec.Cisoka Kab.Tangerang. Anak pertama dari pasangan SURIN dan ELMA ini lahir dirumah dengan bantuan seorang PRAJI (dukun beranak).

 

Pasutri ini melakukan persalinan dirumah aja karna ketakutan dengan biaya persalinan yang tinggi, dengan keterbatasn biaya pasutri ini berharap agar anak mereka tidak mengalami kelainan penyakit,bayi yang belum diberi nama ini slalu tidur dengan nyaman dan pulasnya dan terbangun diwaktu AZAN pada jam SHOLAT lima waktu.

 

Kelebihan jari bayi ini baru disadari oleh orang tua nya sepuluh hari setelah kelahiran bayi, karna bayi ini tidak menunjukkan gejalayang mencurigakan. Pasutri ini berharap agar bayi ini tidak mengalami kelainan dengan penyakit dan pasutri ini berharap agar bayi ini membawa Rizki yang berlimpah dan dapat berbakti bagi kedua orang Tua Agama Nusa dan Bangsa dikemudian hari.(DN / IA).

 

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  BYONIC Karawang Berbagi 300 Ta'jil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here