H Sugianto Sabran dan Ben Brahim sebar 5.000 Paket Sembako Gratis

0
515

KUALA KAPUAS- Zonadinamika.com.Keluarga H Sugianto Sabran dan Keluarga Ir Ben Brahim S Bahat MM MT mempercayakan Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas untuk membagikan sembako gratis di 3 Kecamatan di wilayah Kabupaten Kapuas yaitu Kecamatan Kapuas Barat di Desa Anjir Kalampan, Kecamatan Tamban Catur di Desa Tamban Baru Tengah dan Kecamatan Selat di Desa Pulau Telo dan Desa Pulau Telo Baru.

Desa Anjir Kalampang, Kecamatan Kapuas Barat mendapat kesempatan yang pertama diadakannya kegiatan tersebut dan dibuka oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ny Ary Egahni Ben Bahat SH. Total paket yang dibagikan untuk wilayah Kabupaten Kapuas sebesar 5000 paket sembako gratis dan untuk Kecamatan Kapuas Barat mendapat 1000 paket yang isinya 1 liter minyak, 1 Kilogram gula dan beras seberat 5 Kilogram.

Kegiatan pembagian sembako gratis menjelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H tersebut untuk tahun 2016 diadakan di dua kabupaten dan satu kota yaitu Kabupaten Kapuas, Kota Waringin Timur (Sampit) dan Kota Palangka Raya.(angga)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Kodim 0721/Blora Gelar Pertunjukan Wayang Kulit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here