Paduan Suara Maranatha Bernyanyi di Konser Ave Maria

0
501

ATAMBUA, NTT- Zonadinamika.com, Sebanyak 45 orang dari Paduan Suara Maranatha ikut meramaikan Konser yang bertema Ave Maria oleh Viktor Hutabarat, Paduan suara dari Paroki Katedral Atambua itu akan bernyanyi bersama saat konser di Graha Kirani Atambua Hari ini, Sabtu (09/4/16) Pukul 17.00 Wita.

Informasi yang didapat dari Ketua Panitia Konser, Pdt. Petrus Peong bahwa persiapan Konser Rohani tersebut sudah maksimal dan tinggal menunggu waktu untuk pentas.

Sebelumnya, Viktor Hutabarat yang ditemui terpisah mengatakan bahwa Konser ini merupakan pelayanan Rohani yang ia berikan kepada masyarakat terutama umat Katolik untuk memperdalam iman akan Yesus Kristus.

“Apa yang saya berikan ini merupakan pelayanan saya kepada masyarakat, dan saya beri dengan hati, saya yakin Tuhan pasti membalas semua ini dengan berkat yang saya terima nanti,” Kata Viktor.

Selain itu menurut Viktor bahwa konser ini juga dalam rangka mengumpulkan dana untuk pembangunan Kapela Koin di Paroki Nualain yang sudah rusak. (Yulianus Feka).

Baca Juga :  PT Toba Pulp Lestari Raih 3 Platinum Awards dalam ajang Indonesian CSR Award 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here