Saya Doakan Semoga Peserta Uan Lulus Semua

0
475

KUALA KAPUAS – Zonadinamika.com. Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi, Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Afendy, Sekretaris Dinas Pendidikan Ilham, Kepala Bidang Bina Marga Dinas PU Kapuas Teras ST, para kepala bidang di Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas mengikuti upacara bendera bersama siswa siswi SMA Negeri 1 Mantangai ( 11/4 ) pagi.

Kedatangan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat beserta rombongan disambut Camat Mantangai Yan Marto berserta unsur Tripika Kecamatan Mantangai, Kepala SMA Negeri 1 Mantangai Timpung beserta seluruh dewan guru dan para siswa siswi SMA Negeri 1 Mantangai.

Pelaksanaan apel dilaksanakan di halaman SMA Negeri Mantangai Hulu, bertindak selaku Pembina apel Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, diikuti oleh Camat berserta unsur Tripika Kecamatan Mantangai , Kepala Sekolah dan seluruh dewan guru serta siswa siswi SMA Negeri 1 Mantangai Hulu.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam arahan didepan para siswa siswi serta dewan guru menegaskan bahwa tujuannya mengikuti pelaksanaan upacara di setiap sekolah khususnya Tingkat SMU sederajat adalah untuk memberikan dorongan dan motivasi serta semangat baik kepada para siswa maupun para guru agar lebih giat dalam pelaksanaan proses belajar dan mengajar, ingin melihat dari dekat sarana dan prasara pendidikan yang ada, serta yang paling penting adalah untuk menjalin tali silaturahim dan persaudaraan, kata Ben.

Orang nomor satu di Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung ini juga berpesen serta mengajak seluruh siswa siswi SMAN 1 Mantangai agar jangan sampai terjerumus dengan yang namanya narkoba, bersama sama untuk memerangi minuman keras serta menghindari diri dari balapan liar dan juga tawuran, taat kepada janji siswa, guru dan orang tua. ’’Sebagai calon pemimpin masa depan, sebagai generasi muda penerus Bangsa ke depan, kalian harus rajin belajar, bekerja keras jadilah pribadi-pribadi yang jujur dan berbudi luhur ’’ pinta Ben.

Baca Juga :  Belajar di Sekolah Dalam Pandemi Covid, Ini Kata Kepala MTs N 3 Agam

Kepada para siswa siswi kelas III yang sudah mengikuti UAN saya mendoakan semoga semuanya lulus dengan baik dan dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi, dan kepada siswa siswi kelas I dan II saya juga doakan semoga dapat naik kelas seluruhnya, harap Bupati yang disambut dengan tepuk tangan oleh seluruh siswa siswi.

Diakhir pelaksanaan upacara Bupati berkesempatan menyerahan seperangkat bola kaki, bola voley dan bola basket yang diterima langsung oleh Kepala SMA Negeri 1 Mantangai Timpung serta melakukan sesi photo bersama baik dengan para siswa-siswi dan seluruh dewan guru.(angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here