Jokowi Pusing dengan Negara Asing, Rakyatmu dalam Duka di Papua.

0
569

PAPUA, Zonadinamika.com-Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo (Jokowi), Akhir-akhir ini sangat pusing urus Negara Asing dibanding urus Negaranya, pada hal Papua dalam Duka, sekian puluh tahun lamanya,Presiden ke Presiden Masalah Papua tidak pernah diselesaikan.

Sperti dikatakan oleh Presiden RI melalui siaran Pers TVRI beberapa hari yang lalu di Istana Negara Jakarta bahwa, saya akan serius membantu Negara Palestina.
Presiden katakan seperti itu, terus kapan tangani masalah Papua, “Palestina bukan Rakyatmu Pak Jokowi, Rakyatmu adalah Orang Papua yang sedang menderita”.
Serangan yang di bangun oleh kedua Negara, Israel dan Palestina adalah bukan bagian dari NKRI, Papua dan Aceh termasuk dalam Negaramu Pak Jokowi”.Rakyatmu sedang menderita disiksa, dianiaya,dibunuh dan diperkosa oleh Pasukan TNI/Polri .

Masyarakat Papua berikan suara dengan sepenuhnya untuk Pak Jokowi, tujuan kami Pak Jokowi tuntaskan masalah Papua yang kini melihat hanya sebelah mata. Masyarakat Papua Butuh, Papua Tanah yang Damai diberkati oleh Tuhan Allah.

“Bapak Jokowi kalau tidak mau urus Papua mengakui saja kemerdekaan West Papua karena Papua sudah Merdeka pada tahun 1961”.
Jokowi Gagal Membangun Papua karena di Papua selalu terjadi Penembakan Brutalan, Pemerkosaan,Penindasan dan Pembunuhan oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polisi Republik Indonesia (Polri). Jujur itu Sakit maka ada puluhan kasus masih belum terungkap oleh Negara ini.

Pada tanggal 10 November Tahun 2000 Theys H Elluay dan Sopirnya diculik oleh Kopasus ,Theys H Elluay di temukantewas dalam Mobil Dan Tanggal 16 Desember 2009 Kelly Kwalik di bunuh densus 88 dan Polisi di Timika.

Pada tanggal 8 desember 2014 di Paniai 4 Siswa SMA di tembak mati oleh Gabungan Aparat TNI/Polri dan puluhan lainya luka-luka Dan tanggal 16 desember 2012 Hubertus Mabel di bunuh di wamena oleh densus 88 dan Polisi Polres Wamena.

Baca Juga :  APKASINDO dan GPRI Jambi Minta Pertimbangkan Surat Penyetopan Aktivitas PT.Agrindo PTP

Tanggal 1 desember 2015 di serui 4 orang tembak mati dan 8 orang lainya masih kritis di RSUD Kabupaten Yapen Serui dan Pada tanggal 21 Desember 2015,Seorang Warga Kerom tembak mati tempat oleh Anggota TNI.

Pada tanggal 1 desember 2015 di Jakarta, 306 Mahasiswa/I pulau Jawa dan Bali di Siksa dan 1 orang di tembak masih kritis di Rumah Sakit ratusan rekannya ditahan di Polda Metro Jaya Jakarta.

Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) kau Pembunuh Orang Asli Papua, memang Negara ini tidak punya Kemanusiawi.
Sejak Indonesia Merdeka Negara ini ditetapkan 5 sila dalam Pancasila dan kini di hilangkan oleh Negara Kolonial dan apa arti dari Pancasilamu, apakah kelima sila ini benar.”Ketuhanan Yang Maha Esa,

kemanusiaan yang adil dan beradab, persatuan Indonesia, kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan, keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia”.

“dimanaka’ keadilanmu dan kemanusiaanmu, Hentikan Pertumpahan darah di Papua, Kami butuh Referendum dari pada Kami dibunuh oleh Pasukan TNI/POLRI”.
”Jelas-jelas Negara Kolonialisme dengan sengaja membunuh dan menghabiskan ras Mellanesia dengan memakai alat Negara sejak tahun 1961 hinggah kini, Senjata TNI/POLRI untuk membunuh dan menghabiskan orang asli di Papua”.

**PAY**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here