Ahok : Ingin Hidup Manusiawi Pindah Ke Rumah Susun

0
541

JAKARTA PUSAT – Zonadinamika.com. Ahok (Gubernur DKI Jakarta)menjelaskan”Saya akan tetap memindahkan warga yang tinggal di permukiman kumuh, yang statusnya menduduki tanah milik negara akan di pindahkan rumah susun. Ucapnya dengn jelas “Ini kami lakukan agar warga mempunyai kehidupan yang lebih baik ,layak serta manusia Begitulah di jelaskan Ahok di Jakarta.

Menurut Ahok , warga yang tinggal di permukiman kumuh ,Rumahnya sempit dampaknya buruknyapun banyak “Jelasnya Kata Ahok Anak-anak tidak bermain, penularan TBC begitu tinggi mandi di air comberan,”kondisi yang demikian ini sama halnya membiarkan mereka tinggal di tempat yang kotor, kumuh, rawan kebakaran, dan penyakit serta tidak manusiawi.

“Sementara tinggal di rumah susun ,jika mandi airnya bersih , anaknya yang masih sekolah dapat KJP, di antar jemput bus sekolah,punya KTP rumah susun ,naik bus Transjakarja gratis,” kesehatan jemput “Ada dokter, perawat,serta bidan,inilah yang di sebut lebih manusiawi” ucap Ahok kepada sejumlah media di gedung balai Kota jakarta Pusat ,22/04/2016.

“Tambah Ahok Jadi kalau orang Jakarta tidak mau di gusur, tetap tinggal di tempat yang kumuh, ya pilihlah Pak Yusril. “Kalau pilih saya, pasti saya gusur dan saya pindahkan ke rumah susun,” ujarnya. (An)

Baca Juga :  Wakil Ketua DPRD Agam Bersama Tim Monitoring Turun Ke Nagari Salo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here