Verifikasi partai NasDem Tanah Laut

0
784

TANAH LAUT,Zonadinamika.com. Partai Nasional Demokrat NasDem Kabupaten Tanah Laut mengadakan Verifikasi Internal pengurus DPD dan PAC dalam tema kali ini Kita siapkan Energi Perubahan Menuju Partai NasDem menang Pemilukada 2018 dan menang dalam pemilu 2019 Verifikasi ini dilaksanakan di kantor Sekretariat Partai NasDem Kabupaten Tanah Laut di JL A.Yani Km 01 Kelurahan Pelaihari Kecamatan Pelaihari kabupaten Tanah Laut Kalimantan Selatan.

Diahdiri Hermawi Taslim (DPP) NasDem Korwil kalimantan Selatan ,H Guntur Prawira (DPW) NasDem Provinsi Kalimantan Selatan,Edi Porwanto (DPD) NasDem Kabupaten Tanah laut , Gusti Miftachul Chotimah DPRD Provinsi Kalimantan Selatan dari parati NasDem dan pengurus pengurus Partai NasDem lainya.

Veifikasi ini dilakukan oleh (DPP) Partai Nasdem Korwil Kalimantan selatan dari tingkat pengurus DPD sampai PAC Kabupaten Tanah Laut hal ini dilakukan guna pengurus partai NasDem sejauh mana kesiapan dalam kepengurusan dipartai itu sendiri.Selasa(19/4/16).

Ketua DPD Nasdem kabupaten Tanah Laut Edi Porwnto menurutnya saat dalam Pidato kepartainya menyapaikan ke seluruh pengurus partai NasDem yang hadir saat itu untuk pemilihan yang akan datang agar mendafatkan 9 kursi,dalam penyampainya yang penuh semangat ke seluruh pengurus partai NasDem Yang Hadir saat itu.
Dalam Pemenangan pemilihan nantinya penguatan Struktur partai NasDem harus berjalan lancar yang mana kehadiran energi energi baru yang siap memenangkan pemilihan pemilu yang akan datang”ungkapnya.

Dari awal yang telah dibentuk tim 9 Indonesia memanggil yang mana banyak kalangan Masyarakat antusias yang ingin bergabung ke Partai NasDem dari tokoh Masyarakat ,Akademisi hingga elemen Masyarakat yang ada di kabupaten Tanah Laut.

Edi Porwanto berharaf keseluruh pengurus partai NasDem Kabupaten Tanah laut untuk terus berjuang,bergandeng tangan saling bahu membahu Partai NasDem Kabupaten Tanah laut tidak hanya ingin lolos di Pemilu saja namun harus kita lengkapi dengan saling bahu membahu yang mana hari ini hadir pengurus di 11 kecamatan, 135 Desa menjaadi kan tulang dan ujung tombak kemenangan Partai NasDem nantinya.”pungkasnya.

Baca Juga :  Ahok Akan Usir Warga Ancol Yang Tak Kantongi KTP DKI

Ketu DPW NasDem kalimantan selatan , H Guntur Prawira mengtakan dalam pidatonya “NasDem Kabupaten Tanah Laut sangat luarbiasa terlahir dari hati dari atas hingga ke bawah,Partai NasDem Tanah laut Baru lahir sudah membuahkan hasil dapat 4 kursi saat pemilihan yang lalu ini seperti anak Ajaib”ucapnya.

DPP NasDem Korwil Kalimantan Selatan Hermawi Taslim mengajak keseluruh Pengurus Partai NasDem untuk menjaga amanah partai “Jangan main main dengan Asfirasi Rakyat karena itu merupakan cermin buat kita dan Laksanakan lah amanat Rakyat jangan sampai di sia sia kan”ucapnya. (ASP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here