Dengan Momentum Ulang Tahun Damkar , Satpol PP , SPM Wujudkan Keamanan ketertiban serta Kedamaian

0
588

TANGERANG-Zonadinamika.com. Dengan momentum Hari ulang tahun Kesatuan Pemadam Kebakaran ke 97 Juga hari ulang tahun Kesatuan Polisi Pamong Praja ke 66 serta hari ulang tahun Satuan Perlindungan Masyarakat ke 54, yang Di selenggarakan Upacara Hari Kesadaran Nasional.

Acara ini dihadiri para pejabat pemerintahan Kabupaten Tangerang, Kapolres,Kodim, kejaksaan Negri Juga hadir Para anggota DPRD Kab.Tangrang. Begitulah pantauan wartawan zonadinamika.com belum lama ini

Dalam kesempatan tersebut A.ZAKI ISKANDAR Bupati Tangerang Mengtakan sekaligus berpesan kepada para kesatuan Pemadam Kebakaran agar tetap siaga 24 jam dalam menangulangi kebakaran di kab.Tangerang

Dengan Motto Pantang Pulang Sebelum Padam meskipun Nyawa Taruhannya. Dan Kepada kesatuan polisi Pamong Praja. (Satpol PP) agar bisa slalu meningkatkan layananya kepada masyarakat soalnya para Polisi pamong Prajalah yang setiap saat langsung berhadapan dengan masyarakat luas.

Lanjut. A Zaki Iskandar katakan “Kepada Kesatuan Perlindungan Masyarakat agar lebih meningkatkan perlindungan kepada masyarakat, Logikanya bagaimana suatu negara bisa kuat kalau masyarakatnya merasa tidak terlindungi. Ujanya dengan jelas 17 /04 2016. (dn).

Baca Juga :  Seven Gab, Akan Seriusi BCA ke OJK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here