Secara Brutal Pasukan dari Polres Nias Lakukan Tindakan Kekerasan Pada Massa LSM Gempita Kepulauan Nias .

0
1323

GUNUNGSITOLI, Zonadinamika.com, Minggu tanggal, 03 April 2016 Beberapa aktivis melakukan aksi damai didepan kantor PLN Cabang Nias mulai pukul 20.00 WIB dengan menyalakan 1000 lilin.

aksi damai bertujuan untuk menyuarakan keluhan masyarakat kepulauan nias dimana PLN sudah memadamkan lampu listrik dua hari dan dua malam. Pada pertengahan aksi damai pasukan dari polres nias datang sebanyak 2 Truk dengan seragam lengkap.

Begitu pasukan dari polres nias turun dari mobil langsung melakukan tindakan kekerasan dengan Ketua DPD LSM Gempita Kepulauan Nias dan Beberapa Aktivis jadi korban pemadaman lampu.

Aneh penegakan hukum dikepulauan Nias sudah mulai miris dimana pasukan polres nias bertindak secara kekerasan kepada Ketua DPD LSM Gempita Kepulauan Nias, Sabarman Zalukhu bahkan beberapa aktivis dipukulin oleh pasukan polres nias yang bertindak seperti preman jalanan,

Menyikapi kejadian tersebut Bidang Humas DPW Gempita Sumatera Utara Delisama Ndruru Menegaskan bahwa tindakan yang dilakukan oleh Pasukan Polres Nias merupakan tindakan pidana yang harus diproses secara HUKUM.

DPW Gempita Sumut meminta agar Kapolri dan Kapoldasu menindak tegas pasukan polres nias yang melakukan tindakan kekerasan kepada Ketua DPD LSM Gempita Kepulauan Nias, Sabarman Zalukhu dan beberapa para aktivis yang menjadi korban pemukulan yang dilakukan oleh pasukan dari polres nias (01)

Baca Juga :  Pegawai Dishub Palsukan Buku KIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here