Reklamasi Teluk Jakarta Di Duga Ada Kepentingan Asing

0
501

JAKARTA -Zonadinamika.com. Ferry Joko Juliantono, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra “Kata Terkait Reklamasi yang dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta, Nyaris mirip dengan kekuatan era saat era Orde , untuk merealisasikan keinginannya berkorporasi dengan para konglemarasi asing meskipun mengorbankan rakyat “Tapi bedanya, menurut politisi Gerindra ini ialah ,jika dahulu penguasa mampu menjalin kerjasama hampir di setiap instansi, dominan terhadap TNI ,Sedangkan saat ini justru militer tidak dominan, sebaliknya, yakni para konglomerat Asing kapitalis Ucap Ferry dengan jelas di Ruangan nya Gedung DPP Grindra Jumat( 22/04/2016), di Menteng, Jakarta Pusat.

“Jelasnya secara teori peristiwa reklamasi ini sebagai hikmah jika dianalogikan hampir sama dengan Rezim Orde Baru (Suharto) Yang otoritarian yang kerap kerjasama dengan para birokrat, anggota dewan, dan dominan militer “Lanjut Ferry juga menyatakan bahwa reklamasi yang diinginkan oleh Pemprov atau Ahok itu sejauh ini tidak sama sekali ada kepentingan umumnya ,yang terindikasi apa yang diinginkan oleh Ahok adalah untuk kepentingan Asing ataupun Cina.

“Seharusnya membangun reklamasi tersebut jauh dari pengertian bahwa itu diperuntukkan bagi masyarakat umum. “Justru yang telihat itu hanya untuk tetangga-tetangga dan teman-temannya Ahok saja. Lebih tegas lagi “Bilamana nanti reklamasi itu terealisasi, maka yang akan dapat menikmatinya tentunya bukan kalangan rakyat seperti kita, melainkan kalangan mereka kaum konglomerat ,Inilah, efeknya sangat luar biasa,” jelasnya.

Terahir kata Maka dari itu, jangan merasa aneh bila akhirnya reklamasi itu melanggar aturan-aturan yang ada. “Misalnya saja dari segi layak atau tidaknya reklamasi itu dilakukan,namun sayang nya, reklamasi tetap dilakukan,” tutupnya.(An)

Baca Juga :  Ribuan KTP di Bengkulu Diduga Fiktif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here