Razia Narkoba Di LCC Diwarnai Kerisuhan Dengan Sejumlah Wartawan

0
938

SURABAYA-Zonadinamika.com, Polrestabes surabaya dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Surabaya melakukan Razia di salah satu tempat hiburan malam dikawasan kedungdoro dan mayjen sungkono,Kamis (31/03/2016) malam hari.

Dalam razia Narkoba yang dipimpin oleh Akbp Dony Adityawarman Kasat Narkoba polrestabes surabaya ini terbagi dalam 2 Tim dengan sasaran yakni D”Boss jln Mayjen Sungkono dan LCC club serta Gandaria GR,dalam Razia ini petugas langsung melakukan tes urine ditempat.

Kasat Narkoba Polretabes Surabaya mengatakan”dalam Operasi Bersinar pada malam ini kita berhasil temukan 4 pengunjung yang positif diantara lain 3 orang pengunjung tersebut di tempat hiburan malam D”Boss jln Mayjen Sungkono dan 1 orang pengunjung di lokasi jalan kedung doro Surabaya,”

Memang dalam gelar Operasi Bersinar tersebut sempat terjadi kericuhan seorang pria berpakaian jas warna hitam yang diduga menjabat sebagai manager hiburan malam LCC memerintahkan beberapa sekurity melarang bahkan mengusir sejumlah wartawan saat melakukan peliputan kegiatan Razia ini dan sempat keluar kata-kata”keluar semua dilarang masuk dan mengambil gambar,” Teriak keras salah satu sekurity LCC berseragam hitam.

Akibat adanya larangan tanpa alasan yang jelas tersebut, aksi saling dorong tak bisa dihindari pihak sekurity tempat hiburan malam LCC dengan sejumlah wartawan dan akhirnya dilerai sama Akbp Anthon Haryadi Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya sehingga berjalan aman kembali sampai petugas selesai melakukan oprasi tersebut. (Dedy Kurniawan)

Baca Juga :  Gara-gara Tangkap Pengedar Sabu,Panit Reskrim Polsek Patumbak Baku Hantam Dengan Oknum TNI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here