BNNK Touna Bekerjasama Satnarkoba Polres Touna, Amankan Terduga Penyalahgunaan Narkoba

0
475

TOUNA, Zonadinamika. Com – Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tojo Una Una (Touna) bekerjasama dengan Satuan Res Narkoba Polres Touna, kembali mengamankan 5 orang penyalahgunaan Narkoba, warga jalan Tanjumbulu, Desa Semoli, Kecamatan Ratolindo Kabupaten Touna, Rabu (6/4/2016) malam pukul 22.00 Wita.

Kepala BNNK Touna, AKBP Djohansah Rahman, S.Pd melalui pelaksana tugas Seksi Berantas BNNK Touna, mengatakan, penangkapan kelima penyalahgunaan Narkoba tersebut, di pimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Touna, IPTU Sudji Hartono, SH.

Penangkapan tersebut merupakan hasil dari penyelidikan oleh Sat Narkoba Polres Touna, dan meminta kepada pihak BNNK Touna, untuk melakukan penagkapan bersama-sama,” jelas Plt Kasie Berantas BNNK Touna, tersebut.

Dia mengungkapkan, dari kelima tersangka yang di amankan hanya dua orang yang Positif menggunakan Narkoba jenis shabu-shabu.

“Kedua tersangka tersebut berinisial C dan T yang merupakan suami istri,” ungkapnya.

Setelah selesai di tangkap dan di lakukan tes urine kelima tersangka penyalahgunaan Narkoba tersebut di bawa oleh Sat Narkoba Polres Tuona, untuk di proses penyidikan lebih lanjut,” tukasnya.YHL.

Baca Juga :  Tim Eangle One Polres Sikat Debt Collector

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here