Pendemudi Go-Jek Kecewa Pada Ahok

0
510

JAKARTA – Zonadinamika.com. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memberikan kabar buruk kepada pengemudi Go-Jek. Kabar itu dia sampaikan setelah membagikan kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada para pengemudi Go-Jek.

Ahok Peringatkan “Mulai sekarang Bagi Gojek ERP nanti Sudirman-Thamrin nggak boleh dilewatin motor,” kata Ahok saat menyerahkan kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan di Kantor BPJS Ketenagakerjaan, Jakarta, Minggu 17 April 2016. Kepda wartawan dengan jelas

Kabar buruk serta menyakitkan ,para Go-Jek. kontan merasa kecewaan Rencananya, Gubernur Ahok setelah menerapkan electronic road pricing (ERP) juga akan meminta pemilik gedung-gedung di Jakarta untuk membongkar pagarnya.

Dengan membongkar pagar-pagar gedung, maka pengendara motor masih bisa melewati Sudirman-Thamrin melalui jalur belakang gedung.

“Semua gedung di Jakarta saya minta bongkar pagarnya, jadi antar gedung semua bisa saling masuk,” kata Ahok.

Ahok sengaja mengumumkan hal itu sejak awal supaya tidak mengecewakan para pengemudi motor.

“Saya kasih tahu dulu, nanti saya takut begitu saya terpilih dibilang bohongin saudara, saya nggak suka. Yah begitu terpilih lagi, dilarang motor lewat protokol, saya sampaikan apa adanya,” tutur dia.

Mantan Bupati Belitung Timur itu juga meminta, “Jika ada pihak yang tak suka dengan sistem ini maka masyarakat boleh memilih calon lain saat pemilihan gubernur DKI Jakarta nanti.

‎”Jadi kalau memang nggak suka protokol Sudirman-Thamrin . (an)

Baca Juga :  Panen Raya di Kec.Kronjo Oleh Rano Karno Gubernur Banten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here