Legalitas Perusahaan WNA Mitra Kerja PT.Dean Shoes di Ragukan Keabsahanya.

0
2310

KARAWANG,Zonadinamika.com. Pernyataan Mr. James Hsieh yang mengatakan “Memang Mr. Li Feng ini agak nakal”, spontan pernyataan tersebut terucap dari Mr. James saat berbincang-bincang dengan Zonadinamika.com di restoran alam ceria beberapa waktu lalu.

Agaknya pernyataan tersebut ada benarnya,memperhatikan sepat terjang dalam mengelola bisnisnya, Mr Li Feng sebagai pengusaha asal RRC yang bergerak sebagai Supplier PT. Dean Shoes, patut di curigai.

Selain terkesan ngumpet-ngumpet dan kurang berbaur dengan lingkungan, Mr. Li Feng ini menjalankan usahanya di bawah naungan PT. Cipta Sentosa Indonesia (CSI) dan bergerak di bidang konstruski sesuai izin tempat usaha no.503 /115/kec, yang keluarkan oleh Camat Purwasari Hj.Ratu Chansanah.BA 21 Maret 2013.

Mr. Jamws mengaku bahwa Mr. Li Feng mitra kerja di PT.Dean Shoes sebagai supplier dari di PT.CSI dan, hal yang sama juga di akui oleh Kusnadi Kepala Desa Mekar Jaya, bahwa selama ini Mr Li Feng memakai surat domisili dari PT CSI, dan baru-baru ini mengurus domisili ganti nama perusahaan yaitu PT. Bintang Eka Karsa, sudah lengkap atau tidak dokumen perusahaan tersebut dirinya tidak mengetahui jelas.

Keberadaan Orang asing inipun layak di curigai, selain terksean ngumpet-ngumpet dalam melaksanakan aktifitasnya, keabsahan perusahaan yang di pimpinya perlu di teliti oleh pihak pemerinta.

Pasalnya, hasil pengamatan media ini, perusahaan Mr. Li Feng, selain tidak berani memasang plang perusahaan tersebut, ironsinya lagi, nama perusahaan yang terpasang dalam gedung dimana mr Li Feng berbisnis terpasang nama perusahaan lain yaitu PT. HALIM TETAP JAYA.

Salah seorang pejabat di lingkungan Pemda Karawang, kepada media mengatakan, bahwa pihaknya akan melakukan sidak pada perusahaan tersebut. “Terima kasih atas informasikan pada pimpinan, dan untuk di jadawalkan melakukan sidak” kata salah seorang staf dilingkungan Pemkab Karawang. (tim)

Baca Juga :  Mafia Pemalsu Dokumen Diduga Bersarang di BPN Jakarta Timur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here