PPSU Ciptakan Jakarta Bersih Indah Serta Nyaman

0
641

Jakarta Timur – Zonadinamika.com. Pekerja Harian Lepas(PHL) Penyapu jalanan dan Taman di lingkungan Kantor Wali Kota Jakarta timur ,yang di lakukan para petugas PPSU ,(Penangulangan Prasarana Sarana Umum) yang di kelola Dinas Kebersihan Jakarta Timur , ternyata dapat mengubah wajah jakarta timur khususnya terlihat Bersih Indah serta Nyaman (red).

Suhendi Lesmana 23 tahun mengatakan ,salah penyapu Taman di lingkungan kantor Walikota jakarta timur ,merasa berterima kasih kepada Pemkot Jakarta Timur ,yang telah memberikan pekerjaan sebagai petugas PPSU. Meski jenis kerjanya penyapu Jalan dan Taman ,tapi kami merasa mulia .

“Soalnya selain kita di berikan pekerjaan kita merasa ikut menciptakan jakarta timur khususnya bersih Indah dan nyaman tuturnya kepada Zonadinamika.com saat di temui di depan Pengadilan Tata Negara Jalan Sentra Primer Jakarta Timur ,Senin 14/03/ 2016 Lanjut Suhendi Lesmana dalam melakukan aktivitas.

“Kami masih menggunakan sapu dan serokan sampah sampai saat masih minim ujarnya Jelasnya kami butuh fasilitas sebagai penunjang kerja kami contoh ,sapu serokan serta lainya sebagai penunjang kerja kami .

Tambah Suhendi ” Untuk tingkat kesadaran masyarakat dalam membuang sampah di nilai masih rendah maka untuk perlu adanya sikap tegas dari aparat penegak hukum khususnya di Jakarta timur Tandasnya. (An)

Baca Juga :  Panen Hadia Simpdes BRI Kanca Muamere

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here