Pelaksanaan Wisuda Santri Terbesar di Indonesia.

0
832

Pelaihari .Zonadinamika.com. Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah beserta Wakil Bupati Tala H Sukamta, Ketua Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Pusat Sayyid Aldi Alaydrus, Perwakilan Pemerintah Provinsi Kalsel, Ketua DPRD Tala Ahmad Yani, Ketua BKPRMI Tala H Kamaruzzaman, dan sekitar 3 ribu santri TK Alquran Kecmatan Kintap Kabupaten Tanah Laut

Dibawah guyuran hujan cukup lebat, tidak mematahkan semangat Bupati Tanah laut H Bambang Alamsyah bersama para ribuan santri melaksanakan Wisuda Santri di Lapangan CMN samping Koramil Kecamatan Kintap, Rabu (30/3).

Melihat pelaksanaan yang diikuti peserta cukup besar, Menurut Ketua BKPRMI Pusat Sayyid Aldi Alaydrus merupakan pelaksanaan wisuda santri terbesar di Indonesia.
“Ini pelaksanaan yang terbesar dari sabang sampai merauke,” ucapnya

.Untuk itu, kepada santri untuk terus meningkatkan bacaan Alquran, namun ini juga diberlakukan kepada para remaja untuk terus mengisi lembaga masjid dan masjidnya. Karena, BKPRMI sendiri tidak hanya mengurusi para santri, tetapi juga memperhatikan kalangan remaja.”paparnya

Sementara itu, Bupati Tala H Bambang Alamsyah mengapersiasi para peserta wisuda santri dengan peserta yang terbanyak, tentu ini merupakan sinyal baik bagi generasi dini sudah mengenal Alquran.

“Semangat ini terus kami dorong,” ucapnya. Untuk itu, pihaknya berharap kedepan kehidupan religius warga Tala yang sudah baik ini dapat terus ditingkatkan, sehingga akan membawa tingkat kehidupan masyarakat lebih baik lagi. (ASP))

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Di Siantar, 4 Siswa Tidak Lulus UN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here