Hasil Tes Urine BNN, 5 Anggota Polres Touna Di Duga Menggunakan Shabu

0
669

Touna, Zonadinamika. Com – Berdasarkan hasil tes urine yang di laksanakan oleh Polres Tojo Una Una (Touna) bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Touna, Sulawesi Tengah (Sulteng) terdapat 5 personel Polres Touna di duga positif menggunakan narkoba jenis shabu-shabu.

Kelima anggota Polres Touna, yang di duga menggunakan narkoba jenis shabu-shabu berpangkat brigadir berdasarkan hasil tes urin yang dilakukan BNN Kabupaten Touna, itu dikirim melalui surat.

Kasi Propam Polres Touna, Ipda Priyanto mengatakan, kelimanya merupakan korban dari maraknya peredaran narkoba di wilayah Ampana.
“Polres Touna, bakal mengambil tindakan lebih lanjut atas hasil tes urin itu. Kepolisian akan berkoordinasi pada dengan BNNK Touna agar kelimanya direhabilitasi di Makassar dalam waktu dekat ini,” kata Priyanto saat menggelar jumpa pers di kantornya, Kamis (24/3/2016).

Dia menuturkan, saat ini Polres Touna, melalui seksi Propam sedang menyiapkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dan akan dikenakan pelanggaran kedisiplinan.
“Jadi kelima anggota tersebut akan di kenakan pelanggaran kedisiplinan,” pungkasnya. (Yahya).

Baca Juga :  KPU Kepulauan Selayar Fokus Persiapkan Tahapan Pilkada 2015-2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here