Heru Budi Hartono ,Ahok Umumkan Nama Cawagub Baru

0
949

Jakarta Timur- Zonadinamika.com, Dengan beredar isu bahwa Jarot tidak di beri izi oleh PDIP untuk mendampingi Ahok untuk maju menjadi wakil gubernur DKI untuk Pilgub 2017 Ahirnya. Ahok, tiba-tiba saja mengumunkan nama calon wakil Gubernur DKI yang dia pilih untuk mendampinginya pada Pilkada DKI 2017 mendatang ,Heru Budi Hartono.

“Ahok, mengatakan, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI Heru Budi Hartono dianggap orang yang tepat, cocok untuk menjadi rekan kerjanya dalam periode kepemimpinan mendatang.

Jelasnya Ahok katakan Heru akan saya pilih ” Jika Wakil Gubernur DKI saat ini, Djarot Saiful Hidayat, tidak diberi izin oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) untuk kembali mendampinginya saya pemilihan tahun mendatang Ucap Ahok, sapaan akrab Basuki,kepada para awak Media di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat, 4 Marer 2016 “Tambah Ahok Kalau Pak Djarot tidak dapat izin dari PDI-p,karena mau mengusung calon gubernur sendiri, “Saya mungkin dengan Pak Heru,” ujarnya

Lebih tegas nya Ahok Jelaskan, “Heru Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang juga pernah menjadi wali kota Jakarta Utara Sosok beliau sudah saya kenal baik. ” Heru dinilai sebagai. Salah PNS di Provinsi DKI yang jujur.”Saya lihat di banding yang lain, kemungkinan Pak Heru yang tidak ada masalah,
“Perlu di ingat Herulah PNS Di Pemrov DKI DKI yang kinerja di nilai baik dan patut diberi kepercayaan besar untuk membangun negara.

“Terahir Ahok katakan Komponen penting suatu negara itu bukan soal makanan, soal wilayah, tetapi soal kepercayaan kepada pejabat. “Kalau rakyat tidak percaya sama pejabat, kita ngomong apa pun susah.

“Tapi kalau rakyat percaya pejabatnya jujur, kerja keras, kamu ngomong pasti rakyat percaya, Pungkasnya (@n)

Baca Juga :  KANG JIMMY AKAN BEDAH RUMAH TIDAK LAYAK HUNI MAK EEN