Ops Terpadu, Tiga Pemuda Di Tangkap Saat Sedang Pesta Narkoba

0
575

Touna, Zonadinamika. Com – Tiga pemuda kepulauan, Desa Bomba, Kecamatan Batudaka, Kabupaten Tojo Una Una (Touna), Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) di amankan dalam Operasi Terpadu yang di lasnakan oleh Unsur Pimipinan Kecamatan (Tripika) Ampana Kota, Kabupaten Touna, Sabtu (26/3) malam kemarin.

Kapolsek Ampana Kota, IPTU Ramli Abd. rasyid kepada Zonadinamika. Com, mengatakan, Ops terpadu yang di pimpin langsung oleh Camat Ampana Kota, Kapolsek Ampana Kota, dan Danramil Ampana Kota, dengan sasaran penyakit masyarakat, miras, prostitusi, balapan liar, premanisme dan sebagainya.

“Dari hasil operasi tersebut berhasil mengamankan 1 kendaraan roda 2 yang menggunakan knalpot bogar, 13 kantong miras, serta dalam operasi kos-kosan dan penginapan juga berhasil mengamankan tiga orang pemuda yang sedang pesta sabu di penginapan Carisa Ampana di kamar no 1, pada pukul 00.30, Sabtu (26/3) malam, ” kata Kapolsek Ampana Kota.

Dia mengatakan, selain berhasil mengamankan tiga pemuda berinisial S, I dan G tersebut tim terpadu juga mengamankan barang bukti berupa yang di duga bungkusan bekas sabu, dan alat hisap seperti bong.

“Setelah itu ketiga pemuda tersebut langsung kita bawa kePol sek Ampana Kota, dan langsung meminta BNNK Touna untuk melakukan tes urin dan hasilnya positif, ” ujarnya.

Dia juga mengatakan, ketiga pemuda tersebut berasal dari kepulauan, Desa Bomba, Kecamatan Batudaka, Kabupaten Touna. Sementara untuk barang Narkoba yang mereka dapatkan dari Poso.

“Karena untuk penyelidikan Narkoba tidak ada di Polsek, maka ketiga pemuda tersebut telah di limpahkan oleh Satuan Narkoba Polres Touna, guna penyelidikan lebih lanjut apakah memang terbukti dengan babuk yang di dapatkan atau pengembangan lainnya, ” tambahnya.

Olehnya kami menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama memerangi Narkoba, jangan muda terpengaruhi dari edaran-edaran Narkoba, dan menjaga Kamtibmas di wilayah kita.

Baca Juga :  Sindikat Spesialis Curamor Berhasil Di Ungkap Polsek Batujaya

Kapolsek juga menghimbau kepada pemilik penginapan untuk lebih teliti menerima tamu-tamu dari luar sehingga pada saat kami melakukan razia pada saat yang tidak menentu tidak menemukan kembali hal-hal seperti ini. (Yahya).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here