Kapuas Jadi Contoh Dalam Pelaksanaan Pilkades

0
475

Kuala Kapuas –Zonadinamika.com. Pemerintahan Kabupaten Kapuas Selasa (16/2) pagi kedatangan tamu dari Tim Proglegda Kabupaten Seruyan dalam rangka Studi Komparatif Naskah Akademik Raperda Pemilihan Kepala Desa dan Pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Seruyan di Ruang Rapat Kantor Bupati Kapuas
.
Kedatangan Tim Prolegda Kabupaten Seruyan, terdiri dari Eksekutif yang dipimpin Asisten III Markus beserta sejumlah kepala SKPD terkait serta pihak Legislatif antara lain Wakil Ketua DPRD Kabupaten Seruyan serta Ketua dan Anggota Komisi I.

Dalam kesempatan itu Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Rianova SH dalam sambutannya menjelaskan dengan rinci tentang potensi dan kondisi Kabupaten Kapuas serta pengelolaan pemerintahan pada tingkat Kecamatan, Desa dan Kelurahan.

Dalam pertemuan yang berdurasi kurang lebih dua jam tersebut terjadi dialog tanya jawab serta tukar pendapat antara Kabupaten Seruyan dan Pemerintahan Kabupaten Kapuas. Pada kesempatan tersebut dari pihak seruyan meminta pendapat sesuai dengan pengalaman yang telah dilakukan oleh Kabupaten Kapuas yang telah terlebih dahulu melakukan pemilihan Kepala Desa yang mana telah di anggap cukup sukses dalam pelaksanaannya.

Diakhir pertemuan antara dua Kabupaten tersebut dilakukan penyerahan plakat dari masing-masing daerah yang mana menunjukkan identitas dari Kabupaten Seruyan serta Kabupaten Kapuas. (Angga)

Baca Juga :  Letkol Inf Jemz A. Ratu Edo Jabat Kasrem 081/DSJ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here