Wali Kelas Lakukan Pelecehan Seksual Dua Siswi SDN

0
684

Jakarta Pusat -Zonadinamika.com.Inisial JP,Wali kelas , akhirnya ditangkap jajaran aparat Polres Metro Jakarta Pusat atas dugaan pelecehan seksual terhadap dua siswi SDN di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

JP. Langsung mengakui perbuatannya yang telah melecehkan dua siswi SDN di kawasan Menteng, NC (10) dan NRF (10). Parahnya, JP merupakan wali kelas dari dua bocah malang tersebut.

Komisaris Polisi Johanes,Kepala Satuan (Wakasat) Polres Metro Jakarta Pusat Menjelaskan “Ya sudah ditangkap,”tuturnya Selasa 2 Februari 2016 Namun demikian, Johanes tak menjelaskan lebih lanjut tentang kronologi penangkapan terhadap JP tersebut. “Dia telah mengakui perbuatannya,” tambahnya.

“Sebelumnya diketahui, NC dan NRF, siswi kelas 4 SD, di salah satu SD Negeri di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, mengaku dilecehkan oleh seorang guru. Aksi tak senonoh ini telah terjadi sejak November 2015.

“Perbuatan pelaku baru terbongkar Januari 2016, setelah kedua korban berani menceritakan apa yang dialaminya pada orangtuanya.
“Mengetahui hal tersebut, lantas orangtua korban, Jumat 29 Januari 2016 siang mendatangi KPAI, guna melaporkan apa yang dialami anak-anaknya itu.

Jelasnya Kata Kompol Johannes “Setelah melapor ke KPAI, mereka pun bergegas menuju Polres Metro Jakarta Pusat, guna untuk melaporkan hal tersebut pada pihak kepolisian.Pungkasnya.(An)

Baca Juga :  Ormas LAKI Aceh Timur Desak Penegak Hukum Usut Atas Hilangnya Traktor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here