Antisipasi Kelompok Radikal, Polres Touna Gelar Ops Perimbangan

0
710

Touna, Zonadinamika. Com – Guna mengantisipasi pergerakan kelompok radikal masuk di wilayah Kabupaten Tojo Una Una (Touna), Polres Touna menggelar giat Operasi Imbangan 2016, dengan melaksanakan razia di masuk keluanya jalur darat maupun laut, Rabu (10/2) .

Kapolres Touna, AKBP Benni B. Rustandi, SIk, melalui Paur Humas Polres Touna, Bripka Ridwan mengatakan, puluhan personil Polres Touna yang dipimpin langsung Kasubbag Dalops Iptu Sucipto dengan melaksanakan razia kendaraan di Desa Sabo Kecamatan Ampana Tete yang merupakan rute masuk Kota Ampana dari arah Kabupaten Banggai.

Sementara itu puluhan Personil Gabungan Satuan Pol Air bersama Polsek Ampana Tete yang dipimpin Kasat Pol Air Iptu M. Natsir, SH dan Kapolsek Ampana Tete Ipda Triyanto melaksanakan Razia baik kendaraan maupun Penumpang beserta barang bawaan Kapal penyembrangan Fery yang berada di Desa Uebone Kecamatan Ampana Tete yang melayani penyeberangan antar Provinsi dari arah Gorontalo menuju Kabupaten Touna dengan melewati wilayah Kepulauan Togean,” kata Ridwan kepada media ini, Rabu, (10/2).

Dia juga mengatakan, dalam razia ini yang menjadi sasaran diantaranya Senpi, bahan peledak, identitas baik kendaraan maupun pengemudi dan penumpang serta barang berbahaya lainya. (Yahya).

v

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini