Unjuk Rasa AMPK di Kantor Panwaslu Madina

0
458

Madina,Zonadinamika.com. puluhan masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Pemberantas Korupsi (AMPK) Mendatangi kantor Panwaslu Mandailing Natal (04/02) yang terletak di kota Panyabungan melakukan aksi unjuk rasa damai terkait dugaan penyalah gunaan anggaran yang di tampung dalam APBD Madina tahun 2015 untuk kendaraan roda empat secara rental namun kenyataan nya AMPK menemukan data bahwa yang digunakan adalah kendaraan pribadi yang digunakan rental teriak Nata yang berperan sebagai Kordinator aksi.

Setelah beberapa lama massa AMPK Menunggu mereka tidak menemukan ketua panwaslu madina yang datang menemui mereka diduga ketua panwaslu madina merasa ketakukan menjumpai masasa AMPK terkait tuntutannya mereka mendesak Bapak Arif Zahrul Yani,SH sebagai Kajari Panyabungan untuk segera bertindak karena ini merugikan Negara , jika memenang kasus ini dibiarkan saja berarti Kejari ada main dengan Panwas Madina.

Ditempat lain Kurniawan mendukung sepenuh nya Massa AMPK yang menyarakan aspirasinya terkait dugaan korupsi di tubuh Panwaslu Madina.

” Saya sangat bangga terhadap rekan AMPK yang mau turun menyampaikan aspirasinya demi kepentingan Masyarakat Manadailing Natal. Dan kita berharap jika kasus ini dipetieskan Kajari Madina Massa AMPK harus selalu turun untuk melakukan pendesakan agar penegeka hukum segera sadar harapnya.(kurni)

Baca Juga :  Aktivitas RS Menteng dihentikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here