Ribuan Masyarakat Sambut Bupati dan Wakil Bupati Malaka

0
1129

Atambua, NTT-Zonadinamika.com, Ribuan Masyarakat Kabupaten Malaka memadati Bandara Udara Haliwen Atambua untuk menyambut kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Malaka Dr Stef Bria Seran dan Daniel Asa (SBS-DA). Senin (22/02/16).

Rombongan bupati dan wakil bupati Malaka disambut dengan sebagian masyarakat kota Atambua dengan Drumband dari SMAK Suria Atambua, keduanya diterima dengan pengalungan selendang dan sapaan hasai hawaka.

Bupati malaka bersama rombongan melakukan konvoi menuju Malaka melewati Kota Atambua Kabupaten Belu menuju rute Halilulik dan disambut pertama di perbatasan Seon Belu – Malaka.

Selanjutnya rombongan disambut di Welaus kemudian Bupati Malaka bersama wakil diarak menuju Haitimuk Kabupaten Malaka untuk melangsungkan acara syukuran pelantikan.

Tempat syukuran terdiri dari 2 Tempat yakni di Haitimuk yang merupakan lokasi perayaan misa syukur dan Weleun rumah Wakil Bupati yang merupakan tempat makan dan istirahat.

Acara syukuran pelantikan yang dimulai pukul 15.00 Wita dipadati sekitar 8000 masyarakat Kabupaten Malaka.

Undangan yang hadir saat acara syukuran tersebut dari 4 Kabupaten yakni Kabupaten Belu, Soe, TTU dan Kupang, beserta para anggota DPRDnya.

Menurut Rencananya Kerja Bupati dan Wakil Bupati Malaka akan mengunjungi 52 titik yang tersebar di 12 Kecamatan di Kabupaten Malaka sesuai janjinya saat kampanye beberapa waktu yang lalu.

Informasi yang dihimpun dari beberapa relawan bahwa Kunjungan kerja pertama akan tertuju di Kecamatan Kobalima Timur yang sebelumnya menjadi tempat awal kampanye mereka.

Bupati dan wakil Bupati Malaka berkomitmen untuk mensejahterakan masyarakat Malaka sesuai dengan janji dan visi misi yang mereka sampaikan. (Yf).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini