Pegawai Pasar Di Duga Doyan Selingkuh

0
1074

Pemalang Jateng,Zonadinamika.com. Selingkuh itu memang indah,begitulah ramai orang mengatakannya.Dengan berbagai dalih dan cara KYT oknum yang di duga kuat telah berselingkuh dengan SL yang juga masih saudara iparnya,berusaha keras menghindari kejaran awak media.

Parahnya KYT terkesan tenang-tenang saja tidak merasa bersalah karena di duga dia telah menutupi semuanya dengan uang.Tidak terkecuali dugaan mengarah kepala pasar Moga,Bambang.
“Semua itu telah selesai dengan damai pak dan sudah keluar nominal.”Kata Bambang tanpa mau menyebutkan lebih detil lagi,di tempat kerjanya.

Sungguh sangat di sayangkan,perbuatan KYT ,telah di tutup-tutupi dan terkesan di lindungi dari kesalahannya.Perbuatan KYT telah mencoreng dan meninggalkan bekas yang tidak mudah untuk di lupakan dan di hapuskan ceritanya.

Menurut kabar yang beredar luas di sekitar pasar Moga,bahwa KYT di duga kuat dan berusaha keras untuk suap sana dan suap sini,agar dirinya tetap aman di tempat kerjanya sekarang sebagai pegawai negeri sipil (PNS) di pasar Moga.

Kejadian berawal beberapa waktu lalu,ketika tengah malam bulan romadhon menjelang santap sahur.KYT yang mengetahui suami SL telah berangkat kerja sebagai supir bus dalam kota,tanpa basa-basi langsung masuk rumah SL,tak selang berapa lama tanpa di ketahui keduanya,suami SL kembali lagi karena merasa tidak enak perasaannya.

Sampai di rumah,suami SL curiga karena lampu di dalam rumah padam,tidak seperti biasanya.Wal hasil ketika sampai di depan kamar alangkah terkejutnya ketika SL dan KYT sedang memadu kasih,sontak saja KYT yang sangat kaget mengetahui saingannya telah memergokinya dan langsung saja KYT ambil langkah seribu dengan melompati jendela kamar,bak seorang ninja profesional.

Namun sayang hingga berita ini diturunkan KYT,Kepala pasar yang bersangkutan dan dinas terkait terkesan melakukan pembiaran,karena menurut penuturan beberapa warga sekitar yang tahu persis kejadian dan tabiat KYT dan di duga kuat hal ini sudah sering dilakukan oleh KYT,namun karena semua itu tertutupi oleh uang,kasus demi kasus tidak ada sanksi sama sekali pada oknum. (SatriyoAdie)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini