Hari Jadi Bulukumba ke 56, Disbudpar Agendakan Festival Dara & Daeng

0
831

Bulukumbu,Zonadinamika.com. Dinas kebudayaan dan pariwisata Kabupaten Bulukumba, Suawesi-Selatan kembali mempersiapkan agenda besar dalam rangka untuk menyambut dan memeriahkan peringatan Hari Jadi Kota Butta Panrita Lopi ke 56, tahun 2016 yang jatuh pada tanggal,( 4/02) mendatang.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Dinas Kebudayaan & Pariwisata Kabupaten Bulukumba kembali mempersiapkan agenda Festival Dara & Daeng yang diselenggarakan secara rutin setiap tahun menjelang Moment Peringatan Hari Jadi daerah penghasil produk jagung marning itu.

Staf Bidang Pemasaran & Promosi Disbudpar Kabupaten Bulukumba, Ubayd Mantsur mengutarakan, tidak ada persiapan istimewa yang dilaksanakan oleh Disbudpar Bulukumba dalam rangka untuk memeriahkan penyelenggaraan Festival Dara & Daeng tahun 2016.

Disbudpar juga tidak ada agenda lain di luar rencana kegiatan Festival Dara & Daeng kaitannya dengan Peringatan Hari Jadi Bulukumba ke 56 tahun 2016. Adapun persoalan jadwal dan rencana lokasi kegiatan, akan ditentukan kemudian, pungkas Ubayd. (fadly syarif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini