Ahok Tantang Taufik Wakil Ketua DPRD Pada Pilgub DKI

0
520

JAKARTA – Zonadinamika.com. Suhu politik dalam rangka pemilihan Gubernur DKI makin memanas, sejumlah partai mulai berkoar-koar dalam mengorbitkan jagoanya.

Kesiapan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk mencalonkan diri kembali mulai hangat bahkan mengindahkan pinangan sejumlah partai, artinya dirinya bersikukuh ingin maju melalui jalur independent.

Maka dengan itu dirinyapun siap menantang Wakil Ketua DPRD DKI Mohamad Taufik untuk dalam Pertarungan meraih kursi Gubernur DKI di 2017 mendatang

Tantangan ini sengaja diucapkan Ahok, karena gerah dengan tudingan Taufik yang menyebut pembangunan RPTRA merupakan bentuk kampanye jelang Pilgub. “Jelas Ahok katakan Taufik itu Tidak bisa bersaing,”Ucap nya di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (22/1/2016) kemarin.

“Lanjut Ahok saya mau lihat pilih Taufik atau Ahok gitu loh. Nyebelin juga lama lama tuh orang,” ketus Ahok. Ahok Padahal , selama kita sudah ini undang anggota DPRD untuk ikut menyaksikan peresmian RPTRA.

“Tapi tak mau hadir ,kenapa lagi di katakan Pencitraan Kan bagian dari tugas Gubernur Lebih tegas Ahok jelaskan Apakah ” Si Taufik ini takut kalah ,yaa kali” ?” Ujarnya (an)

 

Baca Juga :  IPW Desak Kejati Jatim Jadikan La NYalla Tersangka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here