Wartawan RRI Dianiaya Satpol PP Saat Liputan

0
1017

Atambua – Zonadinamika.com, Wartawan RRI Atambua, Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timhr dianiaya dan dipukul hingga luka robek sebanyak lima jahitan oleh Oknum Polisi Pamong Praja Saat Pulang Bertugas, Pelaku yang mengeroyoki korban sejumlah 2 orang.

Polisi Pamong Praja berinisial Martin Bria (MB) menganiaya wartawan di persimpangan jalan hingga babak belur.

Martinus Boy Mau korban penganiayaan petugas pol pp bersama seorang preman di persimpangan jalan, pada jam 19.00 malam, selasa 26/01/16.

Kronologisnya setelah selesai siaran wartawan RRI menuju ke rumah dengan menggunakan sepeda motornya sesampai di pertigaan jalan, korban berpapasan dengan 2 motor lalu korban melaju menuju jalan depan rumah sakit tentara dan korban di serempet lagi oleh kedua motor tersebut hingga hampir terjatuh lalu korban diam dan terus melaju, setelah sampai di pertigaan korban di hadang dengan motor tersebut lalu korban di sampari pertanyaan”, apa ada masalah selama 3 kali lalu korban menjawab kalau untuk sekarang tidak ada masalah,” dan korban hendak lewat dengan memutar motor namun korban di pukul selama 3 pukulan di bagian perut, pinggang dan pelipis kiri hingga luka robek mencapai 5 jahitan.

Korban Martinus Boy Mau melaporkan kejadian tersebut ke pihak KSPKT Polres Belu pada jam 10 malam ,selasa 26/01/16 setelah korban selesai di visum di rumah sakit umum atambua.

Kapolres Belu melalui Bareskrim pihak penyidik Reskrim Polres Belu, Bripka Purwanto setelah menerima laporan tersebut mengatakan akan menyelidiki lebih lanjut kronologis persoalan yang ada dan akan segera memanggil pihak yang bersangkutan untuk di mintai keterangan lebih lanjut dan tetap monitoring orangnya serta pelakunya dan besok akan di panggil”, Tegas Dia. (Julian Feka)

Baca Juga :  Polresta Barelang Tangkap Ibu Pembuang Anak Kandung Hingga Meninggal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here