Setelah Gabung ke Gafatar, Empat PNS Sumut Hilang

0
848

Medan,Zonadinamika.com. Ketua Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) Deliserdang, Sutrisno dan istrinya, Nurhayati, bersama dua orang anaknya dilaporkan sudah menghilang sejak November 2015 kemarin.

“Padahal, pasangan suami istri itu merupakan pegawai negeri sipil (PNS) yang mengajar di SMA Negeri 1 Galang, Deli Serdang,” ujar Sekretaris Desa Galang, Kecamatan Galang, Suka Juni, Jumat (15/1).

Suka mengatakan, Sutrisno dan Nurhayati merupakan bagian dari warganya yang mengontrak tempat tinggal di Desa Galang, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang.

“Saya tidak mengetahui alasan perpindahannya tersebut. Yang kami ketahui, dia merupakan Ketua Gafatar Deli Serdang. Saat itu, kami tidak mengetahui apa itu Gafatar,” katanya.

Dia menduga, Sutrisno bersama keluarganya sudah berangkat ke Kalimantan. Tidak hanya di Deli Serdang, Ketua Gafatar Pematangsiantar bernama Abdul juga dilaporkan menghilang.

Sebelumnya, Amri Tanjung merupakan PNS di Dinas Pendidikan dan istrinya bernama Yanti bekerja sebagai PNS di Dinas Kesehatan di Binjai, menghilang setelah bergabung dengan Gafatar. Mereka juga dikabarkan sudah pergi ke Kalimantan.

Baca Juga :  Bupati Karawang Lantik Delapan Kepala Desa dan Pimpin Apel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here