Pernikahan Sejenis di Bali

0
570

Denpasar,Zonadinamika.com- Pulau Dewata kembali dihebohkan dengan foto pernikahan sejenis yang diunggah ke media sosial Facebook. Dalam foto tersebut terlihat dua orang laki-laki berwajah tampan sedang menikah.

Kemudian yang menjadi background pernikahan tersebut seperti bebatuan atau tebing. Selain ada pemangku (Pendeta agama hindu) juga ada para penari Bali yang juga memakai pakaian adat berwarna putih dan seperti membawa sesaji.

Mempelai laki-laki ini memakai pakaian serba putih, di mana laki-laki pertama memakai baju kemeja putih dan celana putih dengan aksen bunga di dada kirinya.

Sementara pria kedua memakai kemeja putih yang dimasukkan kedalam celana pendek berwarna hitam. Di sana terlihat jelas pria kedua memiliki banyak tato di kedua kakinya.

Sebelumnya, pada pertengahan 2015, Bali juga dihebohkan dengan perkawinan sejenis yang dilakukan oleh warga asing dengan warga Indonesia yang diselenggarakan di Ubud, Gianyar.

Pernikahan tersebut juga sama memakai pakaian serba putih sehingga polisi menetapkan penyelenggara pernikahan tersebut sebagai tersangka.

sumber:sindonews

Baca Juga :  Butuh Sentuhan Pemerintah Untuk Pedagang Kecil Seperti Mama Ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here