Debat Terbuka “Paket NKRI – FANSMU Fokus Reformasi Birokrasi 5 Tahun Masa Jabatan”

0
661

Atambua – Zonadinamika.com, Debat Terbuka yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Belu, Jumat, 13/11/15, di Aula Gedung Betelalenok, Rumah Jabatan Bupati Belu.

Debat tersebut dihadiri oleh ketiga paket calon Bupati dan Wakil Bupati Belu yakni; Paket NKRI – FANSMU (Falentinus Parera – Cyprianus Temu), VENNA ( Vence J.R. Abanit – Bona Bowe) dan SAHABAT (Willy J. Lay dan Ose Luan).

Dalam penyampaiannya paket NKRI-FANSMU fokus berbicara soal perbaikan dan penataan birokrasi yang akan dibenahi lima tahun kedepan apabila ia terpilih nanti. Sebab dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi pemerintahan yang baik diperlukan seorang birokrat yang mampu menjalankan tugas-tugas tersebut.

“Kalau Paket NKRI-FANSMU terpilih, persoalan di birokrasi dan soal semangat kerja akan kami bereskan”, Jelas Falen.

Selain itu kedua Paket lainnya yakni VENNA mengutamakan soal koperasi rakyat yang menjadi sokogurunya perekonomian di Indonesia sehingga harus perlu untuk dikembangkan.

“Koperasi harus kita tingkatkan, karena koperasi akan membawa masyarakat menuju sejahtera,” Kata Vence.

Sedangkan SAHABAT berjanji akan memberdayakan masyarakat lewat 10 program yang telah ia buat untuk mengakomodir semua dana yang masuk sehingga berdampak baik kepada masyarakat.

“Untuk ibu-ibu, kalau paket SAHABAT terpilih maka kami akan perhatikan kesejahteraan perempuan,” Tutur Wily Lay.

Hadir dalam debat tersebut, Pimpinan Partai Politik Pendukung serta tim sukses dan masyarakat pendukung ketiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Belu. (Nus Feka)

Baca Juga :  Abdul Kadir Karding Sebut Deklarasi KAMI, Dendam Lama yang Belum Tuntas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here