Cabub dan Cawabub Kabupaten Nabire Gelar Kampanye Terbuka.

0
903

Nabire Papua, Zonadinamika.com—- Ke Delapan Kandidat Putra terbaik Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Nabire Periode 2015-2020 kembali gelar Pawai atau kampanye terbuka yang ke empat kalinya.

Kegiatan Pawai ini dilaksanakan di taman gizi oyehe Nabire, pada hari senin tanggal (23/11/2015) Pawai tersebut mulai pagi jam 08:00 waktu papua sampai 14:00.wp. Star dari depan Tugu “Gerbang Nun Biru” Pusat Kota Emas Oyehe Nabire.

“Delapan Kandidat tersebut, lima pasangan dari independen dan tiga pasangan dari Partai Politik mereka adalah putra terbaik kabupaten nabire maka kita tungguh hasilnya pada pilkada serentak tanggal ( 9/12/2015)”.

Sementara itu,kedelapan cabub dan Cawabub diberkati oleh tokoh-tokoh agama seperti,Agama Kristen di Pimpin Oleh Stevanus Yogi,Pr,dan mewakili Agama islam oleh Ketua Haji/Ustad di Kabupaten Nabire.

Di sela-sela acara berlangsung di taman Gizi, Seorang Pemuda yang juga peduli pembangunan kabupaten Nabire mengatakan, Kita sudah melihat pembengunan sebelumnya dan kita jangan salah pilih supaya untuk lima tahun kedepan pembangunanya berjalan lancar dan jangan lagi suku is/fam is dan harapan dari saya jangan kaya sekaran ini pembangunannya tidak jelas.

Lanjut lagi, Massa Kepemimpinan Mantan Bupati, Drs.A.P Youw, lebih baik dari lima tahun silam ini, soalnya dibawah kepemimpinan Youw, ia memimpin Pemerintahan Bersih dan Pengkaderan bagi Orang Gunung dan Pante semua merata. Katanya

“Mudah-mudahan hal ini, saya doakan supaya kedepan kabupaten ini lebih maju dari kabupaten lain di kawasan Provinsi Papua”. Ungkapnya

Kabupaten Nabire adalah,kabupaten induk dari beberapa kabupaten yang ada di kawasan pegunungan tengah papua, jadi kalau bisa masyarakat berfikir baik-baik dan memilih figur terbaik demi kemajuan daerah ini.

Kedelapan Kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati ini, tentu seluruh Masyarakat sudah tau karakter mereka maka masyarakat harus memilih yang terbaik,” Jangan Salah Memilih, kalau salah memilih sama saja anda ikut tidak membangun Nabire dengan sepenuhnya, karena Membangun kemajuan di daerah di tangan masyarakat”.

Baca Juga :  Didenda , Kendaraan TNI/Polri Yang Masuk Jalur Transjakarta

Saat kegiatan berlangsung Kapolda Papua, menyampaikan kepada masyarakat , Pilkada ini kami aparat kepolisian siap mengkawal sampai usainya pilkada atau sampai terpilihnya bupati baru di Nabire.

Tujuan kedatangan kapolda papua ke nabire, untuk memberikan arahan kepada pihak aparat kepolisian Polres Nabire bahwa,anggotanya siap siaga dalam masa pilkada di Nabire yang akan dilaksanakan pada tanggal 09/12 mendatang, dan dirinya berkomentar kepada anggotanya, diwajibkan keamanannya lebih tertibkan demi kelancaran pilkada ini.kata Kapolda Papua

(Petrus Amoye Youw/Zonadinamika.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here