Tangkap dan Tahan Bupati Nias Selatan Idealisman Dachi

0
2537

Nias Selatan, Zonadinamika.com. LAKI minta Poldasu segera tangkap bupati Nisel dimana keterlibatan bupati sangat jelas pada fakta persidangan Hukum Ndruru bahwa pengadaan lahan BBI blm masuk dalam pembahasan Anggara di DPRD dan otak semuanya ini adalah Bupati Idealisman Dachi.

Laki berharap tindakan tegas tanpa pandang bulu karena mengingat setiap orang diperlakukan tetap sama didepan hukum.

Dir. Krimsus Poldasu Jangan Jadikan Alasan Tahun Politik…Tidak Melanjutkan Proses Hukum Tentang Kasus Tindak Pidana Korupsi Balai Benih Induk Rugikan Negara Rp. 9 Miliar Yang Diduga Kuat Melibatkan Bupati Nias Selatan Idealisman Dachi.

Mohon Keterbukaan Publik Dalam Proses Penanganan Kasus BBI dan Dengan Tegas Hukum Jangan Dicampur Baurkan Dengan Politik…Tapi Jadikanlah Hukum Sebagai Panglima…!!!

TAHAP III Kasus Dugaan Korupsi Balai Benih Induk Rugikan Negara Rp. 9 Miliar.

Dewan Pimpinan Cabang Laskar Anti Korupsi Indonesia Kabupaten Nias Selatan Mendesak Poldasu Tangkap dan Tahan Bupati Nias Selatan Idealisman Dachi menurut Ketua LAKI Delisama Ndruru bahwa Kasus BBI sangat jelas melibatkan Bupati dimana fakta sidang Wakil Bupati Hukuasa Ndruru yang terseret dalam kasus BBI menjelaskan bahwa semua ini Kebijakan Bupati Idealisman Dachi dan yang lebih bertanggungjawab adalah Bupati.

Sangat aneh jika Bupati tidak terseret dalam kasus BBI lagian belum pernah ada pembahasan di Lembaga DPRD Kabupaten Nias Selatan tentang pengadaan lahan Balai Benih Induk (BBI) (red)

Baca Juga :  KPK Kembali OTT Di Lampung?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here