Pembanguan Rumah Dinas Wakil Bupati Muara Enim yang Baru Menuai Pertanyaan Besar dikalangan masyarakat

0
1133

Muara Enim,zonadinamika.com. Pembangunan Rumah Dinas Wakil Bupati Muara Enim yang baru menuai pertanyaan besar dikalangan masyarakat,sebab Rumah dinas yang lamah itu masih sangat bagus,dan tempat yang strategis,tujuan pemerintah itu baik,dengan membangun Rumah Dinas wakil Bupati tersebut merupakan salah satu program pemerintah untuk meningkatkan pembangunan dikabupaten muara enim,namun disisi lain masih banyak didaerah wilaya kabupaten muara enim yang membutuhkan pembanguan,dan sangat bermanfaat bagi masyarakat,dan asas manfaatnya langsung dirasakan oleh masyarakat.

“Pembanguan Rumah Dinas Wakil Bupati ditahun Anggaran 2015 ini menelan biaya miliyaran Rupiah,sementara untuk wilaya kota muara enim ini masih banyak jalan yang sama sekali belum dibangun,padahal ini merupakan salah satu program prioritas,dan langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,dan asas manfaatnya banyak sekali,kalau dibanding dengan pembanguan rumah dinas wakil Bupati itu memang ada juga asas manfaatnya,sebab rumah Dinas Wakil Bupati yang sekarang masih layak dan masih bagus,lokasinya strategis,dekat dengan pasar,pinggir jalan,dan bertempat diwilaya pemukiman masyarakat umum”.Ujar Suhaimi Dahalik,SH ketua LSM SIGAP

Ditegaskan lagi oleh Suhaimi Dahalik,”dengan dibangunnya Rumah Dinas Wakil Bupati yang baru ini,menurut saya itu sangat bagus,sekarang yang menjadi pertanyaan itu Rumah Dinas Wakil Bupati yang lamah itu mau dijadikan apa,,,? Kalau seperti ini dimuara enim ini banyak rumah dinas yang tidak ditunggu oleh pejabat,contohnya Rumah Ketua DPR sepengetahuan saya itu tidak ditunggu oleh ketua DPRD Muara Enim,malahan kalau duluh Rumah dinas itu ditunggu oleh Kajari Muara Enim,sementara rumah Dinas Kajari Muara Enim ada,,,,?, Rumah Dinas KAPOLRES Muara Enim itu,kalau duluh itu Rumah Dinas Pejabat Pemkab Muara Enim,dan sempat ditunggu oleh anggota DPRD Muara Enim Periode 2004-2009,nah,, sekarang Rumah dinas wakil Bupati itu ada 2 (dua),Rumah dinas yang lamah itu untuk siapa,,,? Tegas Suhaimi.

Baca Juga :  Jelang HUT KotaSukabumi Pol PP Musnahkan 5.000, Botol Miras

Ketika permasalahan ini dikomfirmasikan dengan ketua DPRD Muara Enim Aries HB,SE senin(24/11/2015) melalui SMS KE VIA ponselnya ia mengatakan. “Dasar Rumah Wabub dibuat Baru karena Rumah Wabub yang lamah akan di TUKAR GULING SAMA RUMAH DANDIM,jadi Rumah DANDIM yang lamah akan dijadikan tempat perluasan parkir Rumah Sakit Umum Daerah Dr.HM Raba’in Muara Enim,Jelas Aries.

Pada saat dikomfirmasikan dengan Bupati Muara Enim Ir.Muzakir Sai sohar terkait Pembangunan Rumah Dinas Wakil Bupati ini melalui Via Ponselnya dengan nomor 0811111xxxx hinga berita ini dinaikan belum ada jawaban dari Bupati.(Pintas)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here