Pangdam 1/BB Silaaturrahmi Dengan Insan Media

0
1136

pangdam-I-BBMEDAN ,Zonadinamika.com. Pangdam 1/BB Mayjen TNI Edi Rahmayadi beserta jajarannya mengelar silaturrahmi bersama Insan Press se-Kota Medan, Kamis (6/8). Silaturrahmi yang di laksanakan di Aula Kodam 1/BB di hadiri oleh Pemred dan wartawan dari berbagai media cetak, TV, Radio serta media Online serta Ketua PWI Syahril.

Acara yang digelar tersebut berjalan dengan sukses dalam kesempatan tersebut ketua Komisi Informasi Sumatera Utara (SU) memberikan kata sambutan.

Pangdam 1/BB yang di dampingi Kapendam. Kolonel Ehno Salawudin, Assintel. Letkol Inf. Bambang. R, sebelum memberikan sambutanya terlebih dahulu menyanyikan lagu kesenangan nya yang berjudul ”Setulus Hati Mu Semurni Cinta Mu”.

Dihadapan para insan pers Pangdam 1/BB Mayjen TNI Edi Rahmayadi meminta agar seluruh elemen masyarakat bersama-sama membangun Sumatera Utara, karena Sumatera Utara adalah salah satu surga kecil yang di turunkan Allah kepada bangsa Indonesia, khususnya di Provinsi Sumatera-Utara.

“Mari kita bersama-sama membangun Sumatera Utara, karena Sumatera Utara adalah salah satu surga kecil masyarakat Sumatera-Utara,” ujar putra daerah Kota Medan disela-sela pertemuan terakhirnya bagi insan Pers yang bertugas liputan di Kodam 1/BB.

Orang nomor satu di Kodam ini menungkapkan, ada program yang telah dia mencanangkan agar program Ketahanan Pangan dapat di lanjutkan oleh karena itu Pangdam berharap kepada penggantinya nanti supaya dapat menjalankan apa yang telah di canangkannya, karena program tersebut adalah Rohnya Sumatra Utara.

Pangdam juga berharap kepada seluruh insan Pers yang ada di Simut ini harus dapat membuat berita yang mendidik mampu mengalisah suatu permasalahan serta berani untuk memberitakan tindakan para oknum yang akan merusak sumatera-Utaara.

”Tak perlu takut” bungkam itu tak baik,” tegasnya.(Rp82)

Baca Juga :  PMI Agam Kolaborasi Dengan UNAND,IPB Dalam Sosialisasi New Ormal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here