Sungai Cikarang Gelam Cikampek Kembali Makan Korban Jiwa

0
1609

KARAWANG,Zonadinamika.com. Sungai Cikarang gelam menurut beberapa sumber termasuk sungai yang angker, dalam kurun waktu 5 tahun terakhir ini, sungai tersebut telah makan korban 2 orang. Hari ini senin 24/08 sekitar jam 15.00 wib, salah seorang siswa PKS Dawuan Tengah Cikampek Kab Karawang, bernama Endang (17) tahun warga Poponcol Dawuan tengah Cikampek.

Menurut salah seoarang saksi mata di lokasi kejadian, korban bersama 4 temannya sedang bermain di pikiran sungai, dua di antara mereka berenang , anehnya korban berenang pakai celana panjang, tiba-tiba korban ke bawa arus sungai,dan teriak-teriak minta tolong, temanyapun berusaha menolong korban dengan kejar-kejaran berenang, namun nas korban tidak tertolong dan langsung tenggelam.

Begitu korban langsung tenggelam dan tidak kelihatan setelah temanya berusaha menolonng, teman-teman korban langsung lari naik motor dengan kencanng, mungkin karena ketakutan dan memberitahukan pada keluarganya.

Hingga berita ini di turunkan tim SAR masih melakukan pencarian di sungai cikarang gelam, sedikitnya 3 perahu karet di kerahkan dalam pencarian tersebut.
Ratusan warga di sepanjang tanggul saluran sungai Cikarang gelam turut mengalamati sungai guna mencari korban.
“Salah seoarang tim SAR mengatakan, sungai cikarang gelam tersebut termasuk angker, dan tidak satu kali ini makan korban, dan seharusnya di lokasi ini sudah harus ada pos pengawasan” harapanya.

Dia pun mempereksi, tenggelamnya korban bukan karena arus sungai yang keras, namun karena ada unsur gaib dalam saluran, yang artinya penghuni sungai lagi minta korban jiwa, seperti kejadian kejadian dulu. Terangnya.

Di lokasi kejadian banyak orang memprediksi, korban baru bisa muncul besok pagi sekitar jam 7.00 pagi kalau tidak sore hari. Sebab kejadian ini bukan kejadian tenggelam biasa namun ada kejadian aneh dalam musibah ini. red

Baca Juga :  Tuntutan Jaksa Kasus Penyalahgunaan Narkotika Jerry Lawalata Di Eksepsi Oleh Tim Kuasa Hukumnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here