PDIP dan Nasdem Orasi politik, Dukung paket FANSMU NKRI

0
616

pdipATAMBUA (NTT)-Zonadinamika.com,Sekretaris PDI Perjuangan Provinsi Nusa Tenggara Timur Nerson Obet Matara dalam orasi politik dalam deklarasi Paket Fansmu beberapa waktu lalu, menyatakan dukungan partai Nasdem kepada Paket Fansmu dalam pertarungan pada Pilkada 9 Desember nanti.

Menurut Nerson, Paket Fansmu memiliki jaringan yang cukup luas yakni dari Pusat hingga Kabupaten, ia menegaskan bahwa dukungan Partai Nasdem bukan semata-mata dukungan kepada paket, tetapi untuk seluruh masyarakat Kabupaten Belu.

“Kalau mau ada koperasi di belu, harus pilih paket Fansmu. karena paket fansmu memiliki jaringan dari jakarta sampai dengan belu,” Tegas Nerson.

Selain itu, Viktor Laiskodat Ketua Umum Partai Nasdem NTT, menyampaikan bahwa paket Fansmu adalah paket yg fokus dalam mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati Belu periode 2016-2021.

Menurut Viktor, menjadi seorang pemimpin di Kabupaten Belu harus punya kemampuan berpikir bukan secara lokal tetapi secara nasional dan internasional sebab kabupaten Belu adalah serambi terdepan Negara Indonesia yang berbatasan dengan Negara timor leste.

“Pemimpin harus percaya diri sebagai bangsa Indonesia, pemimpin harus berani dan cerdas dan tidak boleh penakut,” Tegas Laiskodat.

Sedangkan Anggota DPR-RI, Herman Herry dalam orasinya menyampaikan, bahwa paket Fansmu adalah pasangan yang berpengalaman dengan kapasitas dan jam terbang yang cukup, memiliki jiwa kerja keras serta bertanggungjawab sehingga layak untuk memimpin Kabupaten Belu ke depan.

“Pak Falen adalah seorang birokrat ulung sedangkan bapak Sipri adalah politisi senior yang berpengalaman,
kita berdoa semoga tuhan memberkati kita untuk memilih kedua pasangan calon ini.” Kata Herman Herry. (Nus Feka).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Wakil Rakyat Pemain Gas Oplosan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here