Hiburan Rakyat Dukung Paket SAHABAT, Massa Pendukung Bersorak.

0
614

sahabat nttATAMBUAZonadinamika.com, Masyarakat Kabupaten Belu, Khususnya Kota Atambua nampaknya haus akan hiburan, hal ini dibuktikan dengan antusiasme masyarakat dalam mengikuti Deklarasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur dengan Kandidat Wilibrodus Lay dan J.T. Ose Luan dengan Tagline SAHABAT, Sabtu, 25/7/15 di Simpang Lima Lapangan Umum Kota Atambua.

Paket SAHABAT mendeklarasikan dirinya sebagai bukti dedikasinya dalam membela kepentingan rakyat dan memberantas kemiskinan yang selama ini mendera Kabupaten Belu.

“Paket SAHABAT sudah bekerja sejak lama, bukan baru sekarang menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati, dan masyarakat sudah merasakan apa yang dibuat oleh paket ini sangat  baik,” Kata Orator Helio Caitano ketika memimpin acara, Dalam Deklarasi tersebut.

Selain itu, hiburan rakyat juga disiapkan untuk memeriahkan deklarasi tersebut, diantara menghadirkan penyanyi dangdut Putri Moruk serta penyanyi Legendaris NTT Tony Pareira.

Nampak beberapa masyarakat pendukung paket SAHABAT ikut bergoyang mengungkapkan kegembiraan mereka atas budi baik serta dedikasi kepada kedua calon.

Lanjut lagi, beberapa partai pengusung diantaranya Partai Demokrat, PAN, Golkar, serta Gerindra yang ikut mendukung paket ini dengan memberi orasi politik untuk masa pendukung.

Massa pendukung Paket Sahabat mengungkapkan rasa simpati mereka lewat acara joget bersama didepan kedua calon Bupati dan Wakil Bupati serta Unsur Forkopimda yang turut hadir serta undangan partai politik pendukung. (Yulianus Feka).

Baca Juga :  Jembatan Ini Menunggu Korban, Kenapa Dibiarkan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here