Penajaman Outline Bidang Stabilitas Lereng dan Timbunan

0
568

heruu2BANDUNG,Zonadinamika.com. Pusjatan (30/06), berdasar Surat Keputusan (SK) Kepala Balitbang Nomor: 07/KPTS/KL/2015 dan terkait dalam tim penyusunan Standar Nasional Indonesia (SNI) Kriteria Perencanaan Geoteknik dan Kegempaan, maka Balai Geoteknik mengadakan acara pembahasan mengenai Penajaman Bidang Stabilitas Lereng dan Timbunan, yang mana pembahasan kali ini di pimpin oleh Ir. Paulus P. Raharjo, MSCE, Ph. D. sebagai Ketua Tim.

Acara ini diselenggarakan pada hari selasa tanggal 30 juni 2015, yang dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai dan bertempat di Ruang Rapat Balai Geoteknik Jalan, Puslitbang Jalan dan Jembatan, Jl. A. H. Nasution No. 264 Ujung Berung, Bandung.

Dalam pembahasan kali ini dihadiri pula oleh Ir. Rudy Febrijanto, MT., selaku Kabalai  Geoteknik Jalan, Dery Indrawana, ST., MT. Selaku Wakil Ketua Tim (Pusair) serta dihadiri pula oleh anggota tim lainnya dari Balai Geoteknik serta dari berbagai instansi lainnya baik negri maupun swasta yang mana masing-masing jabatan telah sesuai dengan SK Balitbang No:07/KPTS/KL/2015. (budi)

Baca Juga :  Terkesan Jalan Sendiri,Diskominfo Papua Diminta Gandeng Organisasi Lokal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here