Dua Pasang Cabup Cawabup di Terimah oleh KPUD Muara Enim

0
655

Heri Amalindo saat mendaftar ke KPUD langsung diarak oleh masyarakatPALI,zonadinamika.com Sebanyak dua pasang bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), akhirnya mendaftarkan diri juga ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Muara Enim, untuk turut serta bersaing dalam pesta demokrasi pada 9 Desember 2015 mendatang.

Berdasarkan zonadinamika.com, Senin(27/7/2015), di hari kedua jadwal pembukaan pendaftaran yang dilakukan KPUD Muara Enim di sekretariatnya, di Jalan Pendopo- Talang Bulang, Talang Kelapa, Kecamatan Talang Ubi, tampak terlihat pasangan Eftiyani SH dan M Muktar Jayadi SH, yang ikut serta melalui jalur independent melakukan pendaftaran di pagi hari sekitar pukul 09.45 WIB.

Sedangkan sorenya, di hari yang sama sekitar pukul 16.00 WIB, pasangan Ir H Heri Amalindo MM dan Ferdian A Lacony juga melakukan pendaftaran melalui jalur partai politik, dengan diiringgi masyarakat dan simpatisan dari partai pengusung seperti, Partai Demokrat, Golkar, PDIP, PBB, PKS, PAN, Nasdem, Hanura, PKPI, dan PPP.

Namun, semuanya berlangsung kondusif dibawah pengawasan Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Andi Kumara SIK SH yang telah menerjunkan 100 personil. “Sumua personil kita standby di KPUD, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita ingginkan. Di Polres personil kita juga sudah standby apabila butuh tambahan personil,” jelasnya.

Sementara, Kandidat Bakal Calon Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM mengatakan, bahwa dirinya meminta kepada seluruh elemen lapisan masyarakat yang berada di Bumi Serepat Serasan ini untuk bisa bersatu dan bersama dalam memperjuangkan mengambil kursi definitif bupati lima tahun mendatang.

“Kita minta masyarakat jangan terpecahkan dengan adanya Pilkada ini. Kita harap seluruh elemen masyarakat yang ada untuk bisa selalu bersatu dan tetap menciptakan situasi yang kondusif kedepanya nanti. Untuk itu mari kita berdoa dan berjuang bersama,” ajaknya.

Baca Juga :  Pembangunan Fisik Jalan Rabat Beton Dusun V Sianpapaga Menuju Silimbat Desa Pintubatu Mulai Dilaksanakan

Sementara, Kandidat Bakal Calon Bupati lainya Eftiyani SH merasa optimis bisa menang dalam menghadapi Pilkada PALI mendatang. Bahkan, dirinya sendiri telah mempunyai formasi tersendiri untuk merebut kursi bupati periode 2015-2020 nanti.

“Kita sangat optimis bisa menang di Pilkada nanti, kalau semua pihak bisa konsisten dan profesional seperti ini hingga Pilkada. Saya sendiri jelas punya strategi yang matang dalam menghadapi kandidat-kandidat lain. Yang kita harap Pilkada PALI bisa berjalan sukses dan bersih,” harapnya.

Terpisah, Ketua KPUD Muara Enim Rohani SH mengatakan, memasuki hari kedua jadwal pendaftaran yang akan di tutup besok, pihaknya telah menerima dua pasang pendaftar. “Ada dua pasang pendaftar yang kita terima. Satu pasang dari independent. Dan satu pasang lagi dari partai politik,” singkatnya.(Pin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here