Pesta Jubileum 25 Tahun HKBP Batu Aji Lama Batam

0
1523

hkpb batamBATAM,Zonadinamika.com. “Kita harus menjadi berkat bagi dunia”. Pesan itu disampaikan pada isi khotbah pimpinan tertinggi Gereja HKBP (Ephorus), Pdt. WTP Simarmata MA. Dalam ibadah pesta syukuran 25 tahun HKBP Batu Aji Lama Batam.

untuk di ketahui, Pergumulan Gereja HKBP Batu Aji Lama selama 25 tahun ini, bergumul dalam legalitas bangunan, jemaatnya, hingga pelayanan gereja kepada jemaatnya. Pelayan-pelayan Tuhan dalam gereja juga yang silih berganti dalam melayani jemaat HKBP Batu Aji Lama, diantaranya CPdt. Gideon Saragih STh, CPdt. Markus Hutagalung, Gr. Juniarman Butar-butar, CGr. Marduga Gultom, Pdt. Reinhard Rajagukguk STh, Pdt. MPH Manalu STh, Pdt. REM Sitorus STh, CPdt. Tunggul Simanjuntak STh, Gr. Parlan Marpaung, Pdt. Jungjung RF Sibarani, dan Pdt. H. Lumbantobing STh, yang sampai saat ini melayani.

Jemaat HKBP Batu Aji Lama yang kini sudah dewasa diharapkan menjadi kemuliaan bagi TUHAN, pembawa damai sejahtera dan saluran berkat bagi sesame sehingga HKBP Batu Aji Lama menjadi terang dan garam bagi Pemerintah Kota Batam dan masyarakat Kota Batam.

Walikota Batam, Drs. Ahmad Dahlan turut hadir dalam pesta jubileum tersebut dan pada kesempatan itu beliau dalam kata sambutannya mengatakan akan memperhatikan, mendukung, dan membantu program Gereja HKBP Batu Aji Lama dan begitu juga jemaat HKBP mendukung program Pemerintah Kota Batam sehingga akan bersinergi antara Pemerintah Kota Batam dan masyarakatnya untuk mewujudkan Kota Batam menjadi lebih baik, sejahtera, dan saling menghormati satu dengan yang lainnya,jelasnya.(Toni.S/SS)

 

Baca Juga :  Keluarga Besar Tahan Sibarani Salurkan Bantuan ke Wartawan/I Kabupaten Toba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here